Paket Tour beijing Shanghai 2013

Diposting oleh harry on Senin, 10 Desember 2012


Hai Travel Lovers , apa kabar? wah sebelumnya Assalamu'alaikum Wr.Wb. Gimana Travel Lovers hari ini , sehat? Semoga selalu sehat dan Bahagia Ya, dan kami berharap Anda semua selalu di Mudahkan Rizkinya setiaop hari sehingga Ringan Melangkah kemanapun yang anda inginkan. Travel Lovers , nyambung ceritaPaket Tour Wisata Muslim ke Tokyo Kyoto, wah saya masih penasaran untuk naik Kereta Cepat ( Bullet Train) , mau yang lebih lama dan Jauh, Yuk kita lihat di Paket Tour Beijing Shanghai yang jadi Topik kita hari ini.

Travel Lovers, Kalau Paket Beijing Tembok China ataupun Ski di Beijing hanya Fokus selama di Ibukota Negara China ini. Hari ini kita akan melangkah lebih jauh ke dua Kota Terbesar di China, Beijing dan Shanghai. Trip kita kali ini melibatkan Udara dan darat. Menikmati Keindahan di Negeri China, mulai dari kebudayaan, peninggalan sampai gemerlap Kota Besarnya.

Paket Tour Beijing Shanghai 2013 ini berdurasi 6 hari 5 malam Bersama CheriaTour & Travel Haji dan Umroh. Nah kita mau Ceritakan lebih lanjut ya keseruan-keseruannya. Jangan Lupa seperti Biasa di Cheria Wisata ini untuk kita memulai Yuk kita Tarik Nafas panjang dan keluarkan lewat mulut secara perlahan ,5 - 8 kali, sambil kita Berbicara sama diri sendiri " Saya Bisa dan saya Mengikuti Tour Beijing Shanghai 2013". tetap semangat dan Lepaskan ke Alam, Biarkan Energinya didengar Alam Semesta yang akan menggerakkan Energinya sehingga tau-tau kita diMudahkan. hehehe.. serius Ya, Tapi inilah Hakikat kita ber- Do'a. karena Allah SWT pasti mengabulkan apa yang kita minta asal kita percaya.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour beijing Shanghai 2013 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://tour-beijingcina.blogspot.com/2012/12/paket-tour-beijing-shanghai-2013.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...