Paket Tour ke Beijing

Diposting oleh harry on Kamis, 05 September 2013

Paket Tour beijing Ada 10 Beijing atraksi, seperti Square, Kota terlarang, Summer Palace, Hutong, Temple of Heaven dan seterusnya. Hari ini, saya ingin mengatakan sesuatu tentang kami tur Beijing pribadi untuk mengunjungi Kuil Heaven.We dipesan tur Beijing pribadi dengan agen perjalanan lokal Beijing melalui internet. Harga jauh lebih rendah untuk meminta agen perjalanan lokal Beijing untuk mengatur tur Beijing, Anda hanya membayar untuk tur Beijing, tidak perlu dijual berkali-kali dari agen di kota Anda.

Pemandu wisata kami menyarankan kita untuk bangun pagi-pagi, dan kemudian mengunjungi Kuil surga. Pada pertama kami tidak ingin bangun pagi, karena kita waktu luang. Namun dia mengatakan bahwa itu lebih baik untuk mengunjungi Kuil surga di pagi hari. Dan kami setuju.

Paket Tour ke Beijing Kuil surga adalah kompleks bangunan keagamaan di pusat kota Beijing. Ada Kuil bumi, Candi bulan dan Candi matahari di Beijing juga. Kami tiba di Temple of Heaven sebelum 8:30 AM. Dan kami melihat banyak orang Cina yang ada di sana. Beberapa dari mereka sedang bermain Kung Fu, oh tidak Taichi sebenarnya; beberapa bernyanyi; beberapa sedang bermain bola, yang disebut Taichi bola dan beberapa penatua menulis kaligrafi dengan air di lantai. Meskipun kami tidak tahu apa artinya karakter, kami merasa mereka menulis baik!
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour ke Beijing ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://tour-beijingcina.blogspot.com/2013/09/paket-tour-ke-beijing.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...