Paket Tour Wisata Tembok China beijing

Diposting oleh harry on Minggu, 09 Desember 2012


Paket Tour Wisata Tembok China beijing

China adalah sebuah negara yang besar dan sangat powerful di kalangan Asia. Karena memang penduduk terbesar di dunia ada di China. memang penduduknya tersebar di seluruh dunia, tapi  mungkin buat kita kita tidak melihat China sebagai sebuah kesatuan jika kita tidak berkunjung ke China.

Tour Wisata ke Tembok China Beijing 2013, beijing, 2013, tour, wisata, tour wisata beijing, travel dengan paket lengkap


kalau kita berkunjung ke China, Hal wajib yang harus ada di perjalanan kita dan juga foto kita adalah Tembok China. Seperti kalau kita ke Sumedang tapi gak makan Tahunya, rasanya kok kurang ya. selain gak masuk di Foto, dan gak ada pengalaman untuk berjalan di tembok china.  kalau kita search di google mengenai  Tour wisata ke Tembok China Beijing , kita pasti akan mendapatkan banyak cerita disana. 

Tour Wisata ke Tembok China Beijing 2013, tembok china, 2013, wisata ke beijing, tour chinaSedikit bercerita mengenai Tembok China , Tembok China dibangun pada Dinasti Ming, dengan Panjang 8851 Km. Sebenarnya tidak keseluruhan dibangun pada jaman Dinasti Ming, sebelum itu sudah dibangun juga, tapi memang yang kita lihat sekarang mayoritas bangunan jaman dinasti Ming. Tembok China pada dasarnya memiliki 3 bagian utama, Tembok, pintu gerbang dan Menara Suar. Kalau kita berangkat kesana kita akan merasakan keindahan Tembok China ini dan kita bisa melihat sendiri Tembok China dengan bentuk - bentuk arsitekturnya.

Paket Tour Wisata Tembok China beijing
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Wisata Tembok China beijing ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://tour-beijingcina.blogspot.com/2012/12/paket-tour-wisata-tembok-china-beijing.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...